--> Wujudkan impian perjalanan seru dengan jadipergi.com | jadipergi.com | Vitria Palahidu (Orang Pinggiran Belajar Blog Dadakan)
Vitria Palahidu (Orang Pinggiran Belajar Blog Dadakan)

Blog otodidak, seputar opini, pendapat, cerita Dan pengalaman

Minggu, 08 Oktober 2017

Wujudkan impian perjalanan seru dengan jadipergi.com | jadipergi.com

| Minggu, 08 Oktober 2017
sebagian orang menganggap sebuah travelling sebagai kegemaran, sebab dalam kegiatan tersebut ia dapat menemukan banyak hal dan manfaat, diantaranya seperti refreshing, liburan dan lain sebagainya. Namun sebagian orang lainnya juga menganggap kegiatan travelling sebagai kegiatan pemborosan, terlalu banyak mengeluarkan biaya dibanding masih banyak hal lain yang perlu dilakukan. Dan bagaimana menurut anda?

👉cek juga disini PAKET WISATA MURAH

Travelling sebenarnya banyak memiliki nilai positif, tergantung kita bagaimana melakukannya dengan perencanaan yang tepat. Persoalan biaya yang murah atau mahal adalah bagaimana kita mengelolanya dengan baik. Beberapa hal manfaat yang pasti kita jumpai saat bertravelling adalah sebagai berikut:

1. Refreshing;
2. Menambah wawasan;
3. Memperkenalkan sejatinya diri dengan lingkungan dan alam;
4. Jiwa kemandirian;
5. Interaksi dan kepedulian Sosial;
6. Dan lain sebagainya.



Apakah travelling itu penting? Iya, penting. Terlepas dari segala manfaat dan tujuan lainnya, travelling adalah sangat baik untuk membuat diri merasakan refreshing. Menyegarkan pikiran dengan liburan. Pekerjaan di kantor yang menumpuk dan sering membuat suntuk adalah bagian utama yang harus diimbangi dengan berlibur. Sering terbebani dengan segala urusan pekerjaan, tidak ada salahnya jika sekali waktu menyempatkan diri untuk berlibur menyantap sajian kuliner disuatu tempat atau panorama alam diantara hamparan surga dunia di pelosok negeri. Sebab itulah cara yang tepat untuk memulihkan produktivitas diri kembali bukan?

Siapa sih yang tidak menyukai bepergian liburan atau travelling? Pasti banyak orang sangat gemar akan kegiatan ini. Namun disatu sisi mereka terkendala dengan biaya atau perencanaan yang kurang tepat. Sehingga alhasil niatnya tidak kesampaian atau perjalanannya kurang menyenangkan. Pernahkah anda merencakan untuk bepergian kemudian "tidak jadi pergi"? Sesuatu yang sangat mengesalkan bukan?



Saat ini adalah era atau masa yang sudah berbasis digital. Istilah " basi" akan dicap kepada anda jika belum melek dengan teknologi digital masa kini. Banyak hal yang dapat terkendali dengan mudah hanya dengan aplikasi-aplikasi digital yang dapat dikendalikan atau dioperasikan dengan smartphone atau gadget. Termasuk dalam kepentingan berlibur atau travelling.
Berencana pergi namun tidak jadi pergi. Itu hal "konyol". Memiliki perencanaan yang kurang tepat atau terbatasi budget, kendala transportasi, masalah perjalanan dan lain sebagainya mungkin menjadi salah satu alasan diantara itu. Sekarang dunia yang hingar bingar yang berbasis digital saat ini, perjalanan anda akan dimudahkan selagi dapat memilih langkah yang tepat. Ya, wujudkan itu dengan " jadipergi.com"

Mengapa jadipergi.com, karena jadipergi.com merupakan paket wisata online terlengkap dan yang juga sebagai paket wisata murah. Nah, jika mencari paket reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadipergi. Ingat jadipergi.com

Ulasan berikut pasti membuat anda lebih yakin.




JadiPergi.com adalah layanan “Traveling” terlengkap untuk kebutuhan perjalanan Anda, yang meliputi: Paket Wisata, Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Reservasi Hotel, Tiket Kereta Bandara (Railink) dan Travel & Bus Berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah. 

JadiPergi.com merupakan layanan dari PT Bimasakti Multi Sinergi, sebagai salah satu perusahaan di bidang IT yang bergerak dibidang payment gateway, e-commerce business, travel, yang mempunyai banyak layanan yang sudah dinikmati oleh masyarakat Indonesia, seperti FASTPAY, FASTRAVEL, BebasBayar, TiketKAI.com, dan masih banyak lagi. (www.bm.co.id)




Satu hal penting di JadiPergi.com bukan hanya menyediakan paket perjalanan dalam rangka liburan melainkan untuk segala jenis perjalanan termasuk dalam urusan bisnis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak jadi pergi, pasti jadi pergi dengan JadiPergi.com. Seperti halnya yang kita sebutkan diawal bahwa, perjalanan tertunda atau tidak jadi pergi mungkin saja akibat perencanaan perjalanan yang kurang tepat. Di JadiPergi.com justru telah diatur segala sesuatunya yang memudahkan bagi perjalanan kita yaitu JadiPergi.com memiliki layanan yang terintegrasi mulai dari tiket transportasi, hotel, dan berbagai paket wisata lainnya yang sekaligus tersedia dalam berbagai metode pembayaran. 


Tentang kami | blog jadipergi.com



Ayo jadi pergi kan? Ya, ingin jadi pergi tapi bugdet minim. Kadangkala inilah menjadi alasan setiap orang menjadi perjalanannya tertunda. Di JadiPergi.com pasti tetap jadi pergi. Sebab di jadipergi.com juga kita dapat menemukan beragam PAKET WISATA MURAH, JadiPergi.com juga memiliki paket  Cashback dan voucher pulsa yang pasti kamu dapatkan ketika menjadi member JadiPergi.com, perbanyak saja transaksi dan dapatkan kelebihannya. Selain itu, kita juga bisa mendapat tiket pesawat dengan harga "promo" yang tersedia baik untuk nasional bahkan mancanegara. Masih ada alasan tidak jadi pergi?

~~opini:
Ingin jadi pergi tapi jadi ragu, sebab sebuah perjalanan liburan apalagi pada sesuatu tempat yang baru terkadang memiliki kesan ekstrim bagi saya. Berseluncur dengan keindahan surga alam harusnya mewarnai kebahagiaan saya. Tapi tidak mudah memiliki paket wisata perjalanan sekaligus menghandle perjalanan saya. ~~

JadiPergi.com memiliki ratusan hingga ribuan paket wisata domestik dan mancanegara yang menjadikan JadiPergi.com sebagai “Supermall Paket Wisata” yang lengkap untuk kebutuhan liburan Anda dan keluarga Anda. Berbagai macam jenis wisata dapat Anda cari di JadiPergi.com yang di handle langsung oleh para operator tur profesional dan berpengalaman di bidangnya.



Dalam sebuah paket wisata atau perjalanan biasanya hanya lebih menggunggulkan dalam bentuk perjalanan udara saja. Mengapa di JadiPergi.com tetap memudahkan perjalanan sehingga tetap jadi pergi? Sebab JadiPergi.com juga memerhatikan bentuk perjalanan darat yang dapat dinikmati dan berpetualang seru dengan menggunakan jalan darat.  Seperti tiket kereta api, bahkan bus berjadwal yang terintegrasi dengan paket perjalanan lainnya di JadiPergi.com 

Download aplikasi Jadipergi.com disini


Temukan kebihan seru di jadipergi.com sekaligus memudahkan perjalanan menjadi seru dan menyenangkan:

JadiPergi.com telah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah. Dalam hal ini kita dapat menggunakan jalur transfer via ATM, transfer di jaringan lebih dari 300 bank, internet banking, kartu kredit, e-money atau e-wallet seperti BebasBayar.


JadiPergi.com memiliki layanan yang berbasis website. Hal ini akan sangat memudahkan kita untuk bertransaksi dalam pembayaran maupun menggunakan aplikasi jadipergi.com dalam melakukan perencanaan perjalanan. Aplikasi mobile tersebut dapat di download langsung di google play store atau di google apps store. Dapat juga kunjungi situs resminya di www.jadipergi.com

Dapatkan promo tiket pesawat untuk perjalanan wisata domeatik ataupun mancanegara dari beberapa maskapai yang telah menjalin hubungan kerjasama dengan pihak JadiPergi.com. dapatkan juga paket ekskulsif sesuai pilihan dari tiket kereta api untuk paket wisata perjalanan darat yang dapat dilakukan dari H-90 .

Menjadi anggota atau member dari JadiPergi.com akan memberi banyak keuntungan. Setiap kali melakukan transaksi pasti akan mendapat cashback langsung dari JadiPergi.com, serta tingkatkan terus transaksinya maka sekaligus bisa mendapatkan voucher pulsa.

Nikmati kemudahan perjalanan darat menggunakan travel dan bus berjadwal melalui JadiPergi.com, sebagai alternatif perjalanan Anda.


JadiPergi.com telah bekerjasama dengan ratusan hingga ribuan hotel untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan perjalanan Anda.

JadiPergi.com memiliki hingga ribuan paket wisata domestik dan internasional sebagai "Supermall Paket Wisata” yang lengkap yang di handle langsung oleh para operator tur profesional dan berpengalaman di bidangnya.

JadiPergi.com juga menyediakan layanan pembelian tiket kereta api bandara Railink untuk rute Kuala Namu – Medan PP melalui JadiPergi.com dan aplikasi mobile untuk kemudahan dan kecepatan dalam melakukan perjalanan.

👉cek juga disini PAKET WISATA MURAH

Itulah berbagai keunggulan yang dapat diperoleh dariJadiPergi.com, sekarang tergantung bagaimana perencanaan kita sendiri ketika hendak melakukan traveling atau bepergian. Lakukanlah perencanaan yang tepat untuk pengalaman terbaik anda dalam melakukan perjalanan. Sebagai rekomendasi bagi anda, silahkan nikmati kemudahan bertraveling seru dan menyenangkan dengan JadiPergi.com 



Related Posts

6 komentar:

Fatyah Maret mengatakan...

Saya ingin membagikan artikel anda. Jika dizinkan in adalah kali kedua. Sebab saya rasa ini cukup bermanfaat.. Jadipergi.com memang memiliki satu keunggulan utama yaitu kemudahan dalam transaksi pembatpyaran seperti bebasbayar

Unknown mengatakan...

Sepwrtinya kita sependapat jika jadipergi.com sebagai langakh tepat melakukan perjalanan yang mudah, seru dan menyenangkan sebab itu terbukti.. Good

Ragam Cerita mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ragam Cerita mengatakan...

Sy justru trtarik dgn judul artikelnya.. "Wujukan impian seru" sebabntidak semua orang dpatk menikamati keseruan dalam perjalanannya.. Maaf diatas sy menghapus koment sebab sy salah post... Tiadsa maksud apapun

Vitria palahidu mengatakan...

Terimakasih sudah mengunjungi blog sy... Silahkan nikmati kemudahan berselumcur dengan PAKET MURAH dr jadipergi. Com

cici mengatakan...

Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
Yang Ada :
TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
Sekedar Nonton Bola ,
Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
Website Online 24Jam/Setiap Hariny